HOME

Senin, 07 November 2016

Gluta Lapunzel Suplemen Pemutih Cepat Dan Aman

Gluta Lapunzel Suplemen Pemutih Cepat Dan Aman

Jual Gluta Lapunzel murah || jual Gluta Lapunzel asli || jual Gluta Lapunzel original || jual Gluta Lapunzel harga grosir || jual Gluta Lapunzel asli bukan palsu || jual Gluta Lapunzel siap kirim kemanapun dan kapanpun || jamin uang kembali jika barang tidak sampai atau palsu.
Untuk pemesanan hubungi ;
SMS 085868181117 // PIN 5D2E46E8
Gluta Lapunzel suplemen pemutih berbentuk kapsul yang bisa dikonsumsi oleh ibu menyusui, tapi bukan untuk ibu hamil ya. Gluta Lapunzel ini produk asli dari Thailand yang di produksi oleh Skinest Clinic Tailand, diimport khusus ke Indonesia dengan Izin dari FDA Thailand nomor 10-1-949-1-0810. Gluta Lapunzel juga telah beredar di berbagai negara seperti USA, Eropa dan Jepang.



testimomi gluta lapunzel
Gluta Lapunzel Ultimate Whitening by Skinest Clinic merupakan suplemen pemutih, dengan komposisi dan kandungan 17 premium vitamin lengkap yang dapat memutihkan kulit secara komprehensif, aman dikonsumsi oleh Pria dan Wanita yang sudah berumur 17 tahun keatas.



Bingung cari suplemen pemutih yang aman dan baik  untuk kesehatan  kulit, yang mampu menghilangkan bekas jerawat, mencerahkan warna kulit di bagian tertentu, yang dibuat menggunakan bahan alami ? Gluta Lapunzel suplemen pemutih badan yang diperkaya dengan kandungan nutrisi paling lengkap dibandingkan dengan suplemen pemutih yang pernah ada. Dengan manfaat yang multi fungsi, 1 kapsul untuk semua solusi, Gluta Lapunzel sangat layak disebut sebagai Ultimate Whitening Suplemen.
Gluta Lapunzel suplemen pemutih yang diformulasikan dari Dokter spesialist kecantikan terkenal Thailand. Telah lulus BPOM Thailand (FDA Thailand) jadi sudah pasti keamanan dan kualitasnya terjaga


.
Info Perubahan kemasan Gluta Lapunsel Baru:

  • Pada kemasan terbaru, isi kapsul gluta lapunzel yang sebelumnya berupa serbuk berwarna putih sudah berubah menjadi warna pink muda.
  • Warna kapsulnya sendiri juga menjadi lebih pucat/muda dan tidak se-pink yang sebelumnya.
  • Desain strip-nya menjadi lebih pipih dan lebar daripada sebelumnya.
  • Bungkusan aluminium foil lapunzel gluta tidak lagi mengkilat seperti sebelumnya.




Gluta Lapunzel hadir melalui kecanggihan nano technology membuat suplemen ini mudah larut dan mudah diserap oleh sel – sel kulit terdalam. Dengan 17 vitamin yang diimport dari Jepang, Eropa dan Amerika serikat. Melalui takaran yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan serta diperkaya dengan manfaat yang luar biasa, 1 kapsul Gluta Lapunzel dapat memenuhi kebutuhan nutrisi yang diperlukan tubuh setiap hari. Selain itu Gluta Lapunzel juga dapat dikonsumsi Pria dan Wanita, perokok, maupun saat haid / datang bulan.



Gluta Lapunzel merupakan Whitening suplemen pertama dari Thailand yang Aman untuk ibu menyusui bukan untuk ibu hamil. tidak mengandung zat yang tidak mudah larut saat diminum. Bukan hanya mengandung L-GLUTATHIONE yang membuat kulit anda cerah, juga terdapat GRAPE SEED EXTRACT yang dapat memudarkan bekas luka, jerawat dan flek hitam secara cepat. REISHI MUSHROOM yang juga terkenal dengan THE MIRACLE MUSHROOM yang dapat menunda penuaan dini, menjaga stamina, melawan sters yang mengakibatkan kulit menjadi kusam dan tidak terawat. Membuat tidur kita semakin pulas membuat kerja Gluta Lapunzel semakin efektif dalam bekerja. BETA GLUCAN dapat memudarkan bekas luka dari yang kecil sampai yang besar serta mencegah kanker. L-GLUTAMINE membuat badan dan kulit semakin sehat Zinc membuat sel telur dan sperma semakin berkualitas dan subur, sehingga dapat meningkatkan keharmonisan rumah tangga.



Komposisi Gluta Lapunzel:

Ekstrak biji anggur
Berfungsi menghilangkan bekas luka, jerawat serta flek hitam pada kulit dengan cepat
Beta Glucan (60 mg – Eropa)
Beta Glucan dapat menghilangkan bekas luka besar maupun kecil yang sudah lama. Sangat cocok bagi yang mempunyai maslah bekas luka pada kulit, tidak perlu menggunakan cream penghilang bekas luka, karena Gluta Lapunzel mampu menghilangkan bekas luka yang sudah menahun.
L-Glutathione (250 mg – Amerika Serikat)
Dengan antioksidan yang tinggi L-Glutathione membantu meutihkan kulit secara merata dan cepat. Membantu ginjal dalam tubuh untuk mengeluakan zat berbahaya dalam tubuh untuk mengeluarkan racun dalam tubuh sehingga tidak ada zat berbahaya yang mengandap dalam tubuh.
Grape Seed Extract
Membantu memudarkan bekas luka, jerawat dan flek hitam. Mengandun zat Oligomeric Proanthocyanidin yang membantu mencerahkan, memutihkan, serta meratakan pigmen kulit sehingga kulit tidak belang.
Reishi / Lingzhi Mushroom Extract (30 mg – Jepang)
Membantu menunda proses penuaan dini, serta membuat tubuh tidak mudah cape, melawan stress, membuat tidur kita pulas membuat kerja Gluta Lapunzel menjadi lebih efektif.
L-Glutamine (140 mg -Amerika Serikat)
Berfungsi menjaga stamina, membuat badan dan kulit kita lebih sehat.
Zinc Amino Acid ( 45 mg – Amerika Serikat)
Membuat sel telur dan sperma semakin subur dan berkualitas, sehingga dapat meningkatkan keharmonisan rumah tangga.



Isi 30 Kapsul
Original version
SUDAH GMP DAN FDA
Manfaat Gluta Lapunzel :

  • Mengatasi jerawat, memudarkan bekas jerawat dan flek hitam
  • Memutihkan kulit secara merata dengan cepat
  • Memutihkan lingkar bawah mata, lipatan bokong, ketiak, dan selangkangan
  • Memerahkan bibir missv dan puting
  • Meningkatkan daya ingat dan daya tahan yubuh
  • Membuat sel telur maupun sperma menjadi subur
  • Mengatasi jerawat di punggung
  • Menstabilkan kolesterol dan melancarakan peredaran darah
  • Memudarkan bekas luka yang sudah lama
  • Membuat tidur lebih berkualitas dan pulas




Cara minum Gluta Lapunzel:

Minum 1 kapsul sehari sebelum tidur dengan air hangat untuk membantu mempercepat proses penyerapan gluta pada tubuh.
Untuk hasil yang lebih cepat dan maksimal, lapunzel gluta bisa diminum 2 kali sehari (masing-masing 1 kapsul) pada saat bangun pagi dan sebelum tidur.
1 kotak lapunzel gluta terdiri dari 2 strip yang mana masing-masing strip berisi 15 kapsul. Itu berarti total dalam satu kotak lapunzel gluta terdapat 30 kapsul. Jika dikonsumsi 1 hari 1 kapsul maka 1 kotak akan cukup untuk 1 bulan. Sedangkan jika ingin hasil yang lebih cepat bisa dikonsumsi 1 hari 2 kali masing-masing 1 kapsul, yang itu artinya dalam 1 hari membutuhkan 2 kapsul. Sehingga 1 kotak akan habis dalam setengah bulan atau berarti anda membutuhkan 2 kotak dalam 1 bulan.
Untuk ibu menyusui sebaiknya dikonsumsi 4 jam sebelum hendak menyusui.



Sistem kerja Gluta diawali dengan memperbaiki sel kulit dan jaringan yang rusak, setelah itu baru proses pemutihan. Gluta Lapunzel adalah produk gluta dengan komposisi lengkap dan manfaat yang banyak sekali, sehingga tidak perlu lagi suntik putih dengan biaya yang cukup mahal.
Disclaimer Gluta Lapunzel: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.
Review Gluta Lapunzel
review penguna gluta lapunzel before dan after
hasil pemakaian gluta lapunzel



Mengapa customer mempercayai Gluta Lapunzel? Berikut ini beberapa keungulan produk ini:


  • Memiliki GMP & sertifikasi internasional untuk memastikan keselamatan dan terstandar.
  • Penyerapan cepat karena technology nano.
  • Memiliki satu set lengkap asam amino (L-Glutation + L-Glutamin + L-Sistein), cepat dan penyerapan lebih baik.
  • Cocok untuk 2 warna kulit, yang lebih gelap untuk warna kulit gelap dan orang-orang yang telah mengkonsumsi banyak suplemen atau pemutih suntikan tetapi tidak berhasil.
  • Mampu membuat bibir dan puting  lebih cerah dan merah muda.
  • Mengurangi bintik-bintik hitam & gelap, bintik noda bekas jerawat, juga bekas luka yang membandel pada wajah dan seluruh tubuh.
  • Mengurangi lingkaran hitam dan kerutan di sekitar mata, dahi dan wajah.
  • Membantu memutihkan area yang tidak terjangkau seperti, ketiak, garis bikini, bokong, paha bagian dalam, siku & lutut.
  • Impor, kualitas tinggi dan vitamin aman, satu set lengkap 14 multivitamin yang penting untuk kulit anda dan kesehatan.
  • Perokok, peminum alkohol dapat mengkonsumsi Gluta Lapunzel.
  • Aman, tidak meninggalkan racun dalam tubuh Anda serta mendetoksifikasi tubuh dan memberikan kulit sehat tidak ada residu.
  • Ramah dan bisa untuk Ibu menyusui (resep khusus untuk bumil dan busui sehingga aman dikonsumsi untuk hasil yang lebih baik).




Gluta Panacea vs Gluta Lapunzel
Gluta lapunzel dan panacea itu bagus mana? Jika dilihat sekilas, memang kedua produk ini memiliki manfaat yang sama. Tapi dari segi kemasan, kandungan dan komposisi bahan yang digunakan, produk ini memiliki perbedaan.
Gluta Lapunzel merupakan produk kecantikan perawatan kulit yang dikeluarkan oleh Skinest Clinic Thailand dengan warna kemasan produk merah dan putih.  Produk Gluta Panacea  ini sendiri dikeluarkan oleh Wink White Thailand dengan warna kemasan hitam putih.
Jika tujuan kamu lebih untuk menjaga kesehatan, maka saya sarankan kamu untuk memilih lapunzel. Sebab lapunzel lebih kaya akan vitamin. Akan tetapi jika tujuan utamau ntuk memutihkan kulit, sepertinya lebih baik mengunakan Gluta Panacea.
Kenapan seperti itu? Sebab Gluta Panacea memiliki kadar Glutathione yang lebih tinggi yaitu 1500mg. Sehinga lebih efektif dalam menghambat proses produksi melanin. Kedua produk memang punya menfaat untuk membantu memutihkan kulit tapi sepertinya panacea lebih efektif untuk memutihkan.
Belanja online itu mudah jadi tunggu apa lagi segera pesan Gluta Lapunzel Original di fbeautyshop.com dengan cara Telpon, BBM, SMS 085868181117  / BBM  5D2E46E8.

SIAP KIRIM ANTAR WILAYAH:
Lampung, Bandar Lampung, Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Metro, Tanggamus, Tulang Bawang, Way Kanan, Maluku, Ambon, Aru Kepulauan, Buru, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Tebing Tinggi, Toba Samosir, DI Yogyakarta, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta , Maluku Tenggara Barat, Seram Barat, Seram Timur, Maluku Utara, Halmahera, Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Tengah, Halmahera Timur, Halmahera Utara, Kepulauan Suta, Maluku Barat, Maluku Utara, Ternate, Tidore Kepulauan, NAD, Nanggro Aceh Darussalam, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Tamlang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur Kaur, Kepahiang, Rejang Lebong, Muko-Muko, Lebong, Seluma, Gorontalo, Boalemo, Bone Bolango, Gorontalo, Pohuwato, Jambi, Batang Hari, Bungo, Jambi, Kerinci, Merangin, Muaro Jambi, Sarolangun, Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Tebo, Jawa Barat, Bandung, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Jawa Tengah, Banjar Negara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karang Anyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Surakarta, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Jawa Timur, Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, BALI, Badung, Bangli, Buleleng, Denpasar, Gianyar, Jembrana/ Negara, Karang Asem, Klungkung, Tabanan, Bangka Belitung, Barito Utara, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kota Waringin Barat, Kota Waringin Timur, Lamandau, Murung Raya, Palangka Raya, Pulang Pisau, Seruyan, Sukamara, , Aceh Utara, Banda Aceh, Bangka, Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka Tengah, Belitung, Belitung Timur, Pangkal Pinang, Banten, Cilegon, Lebak, Pandeglang, Serang, Tangerang, Bengkulu, Kalimantan Timur, Balikpapan, Berau, Bontang,manado,aceh,sulawesi,sumatera,prabumulih,medan,dll

1 komentar:

  1. Pengakuan Tulus Dari: IBU SUMIRDA DARI SUMATRA

    Assalamu'Alaikum" Wr'Wb...KH.FHATULLA HARUN...Saya Ibu Sumirda Dari Sumatra Kepengen Mengucapkan terima kasih yg tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepa
    KH.Fhatulla Harun,Karena Telah Menbantu Kesusahan Saya Sekeluwarya Meksipun Saya Suda Sukses Dan Punya Usaha
    Saya Tidak Lupa Untuk Sumbangkan Ke Pantai Asuhan Dan Mesjid, Yang Terdekat Di Kampung Saya,Dan
    Alhamdulillah Atas Bantuan Pak Haji KH.FHATULLA HARUN Saya Bisa melunasi Hutang2 Saya Yang Selama Ini Saya Pinjam Di
    Teman Saya Dan Alhamdulillah Lunas Sudah Semua Hutang2 Saya,Jadi Bagi Teman-Teman Yang Ada Kesusahan Soal Ekonomi.
    Yang Ingin Sukses Seperti Saya Ini. Silahkan Hubungi KH.FHATULLA HARUN DI NO (085217-085317)' Jangan Teman2 Ragu Untuk Mencobah
    Dulu, Yang Penting Kita Berani Melangkah Dan Sungu2 Kerna Kita Cuma Manusia Biasa Yang Hanya Mampu Berusaha Dan
    Berdoa, Ingat Siapa Yang Bersungguh-Sungguh Pasti Akan Mendapatkanya Dan ALLAH Tidak Merubah Nasib Kita
    Kalau Bukan Kita Sendiri Yang Merubahnya Dan Asalkan Kita Bersungguh-Sungguh Dan Niat Kita Baik Otomatis
    Hasilnya Kita Akan Rasakan Sendiri Karna Saya Sendiri Sudah Merasahkannya Dan Sudah Melihat Buktinya,Teman2 Kalau
    Dari PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN HASIL RITUAL DARI KH.FHATULLA HARUN. Bisa Membawah Saya Jauh Lebih Sukses Dari
    Sebelumya Dari Awal Saya Tidak Percaya .pasti Ini kerjaan orang iseng yg mau menipu. Tetapi Dengan Nengkat Saya kemarin, Saya Coba2 Hubungi Beliau Ternyata betul2 nyata, UANG GOIB Picahan 100 Ribu Dan 5 Puluh Ribu Suda Ada Di Dalam Lemari Saya. Hari Itu Saya Pinsan Sekitar Jam 07 Pagi Sampai Jam 09 Pagi, Ternyata UANG GoIB Bantuan Dari KH.FHATULLA HARUN.
    Terbukti Nyata, Dan Alhamdulillah hasil Yang Saya Dapatkan UANG GoIB Itu 7 Keturunan,Tidak Bakalan Habis Semua Ini Berkat Campur Tangan KH.FHATULLA HARUN Terimakasi Banyak KH.FHATULLA HARUN Semoga Di Berikan Umur Yang Panjang AMIN. Agar Bisa Menbantu Orang2 Di Buka Bumi Ini, Teman2 Ini Bukan Rekayasa Tapi Kenyataan Jadi Bagi TEman2 Yang Berminat Bergabung Saja Dengan Beliau,
    Silahkan Anda Menghubungi Beliau Secepatnya Atau Kunjungi Situs Beliau KLIK=>> Pesugihan Tanpa Tumbal Asli Tahun 2017 | Uang Gaib | Dana Gaib | Uang Balik Nabi Sulaeman Terima Kasih Dan Semogah JADI Pemenang Berikutnya, Amin . Wassalam..

    BalasHapus